Minggu, 21 September 2014

[Artikel] Universitas Bangkok Ciptakan Helm Anti-Mencontek

Kai, kawan,,,,, dah malam banget nih hmm -_-
kayaknya aku mau berbagi tentang "
Universitas Bangkok Ciptakan Helm Anti-Mencontek"
lihat gambarnya 



keren pan :v













Universitas Kasetsart di Bangkok menciptakan inovasi baru guna mencegah siswa mereka mencontek selama ujian. Inovasi tersebut berupa helm kertas yang harus digunakan siswa saat mengerjakan soal ujian.
Soal desain, Kasertat tidak terlalu ambil pusing. Mereka memfokuskan pada efektivitas, oleh karena itu, helm anti mencontek tersebut berbentuk seperti kacamata kuda, yang diikatkan di sekeliling kepala. 
Uniknya, Kasertat sebenarnya merahasiakan helm tersebut, sampai seorang alumni Kasertat membocorkannya melalui jejaring sosial media Facebook. Hanya sesaat setelah diunggah, Kasertat langsung menghapusnya, namun sayang, internet sudah merekam jejak helm inovatif tersebut dan menyebarkannya. 
Salah satu laman yang menyebarkan foto helm anti mencontek tersebut adalah Coconut Bangkok. 

Kini, helm anti-nyontek Kasertat menjadi topik pembicaraan seru di internet. Walaupun demikian, Kasertat menolak memberikan keterangan mengenai helm tersebut. 


menurutku kalo aku pernah liat film di Thailand brarti negara sana suka nyontek ya, wah ini curang banget. apalagi negara di Indonesia ini juga sama, tapi gak semua juga kali. aku aja gak suka nyontek tapi ngakunya nyontek hanya sedikit paling max 5 soal kalo soal2nya syusssahh banget pas jaman skul wkwkkwk #pliz jangan salahin aku yaaakkk,,,
moga Indonesia bisa ciptakan kayak gini biar gak ketahuan nyontek hahahah :D

nah sekedar tips aja sebelum melaksanakan ujian asal ojo nyontek wkwk :
1. pastikan karakter si pengawas kayak gimana
2. periksa isi ruangan kalo ada CCTV tersembunyi, kalo ketahuan walah kamu gak akan lulus Nah lo....
3. usahain deh jauh2 hari blajar lbih banyak ntar kalo ngerjain soal moga2 ngerjainnya yg mudah dulu kalo yg susah ntar aje, ngabisin waktu kelez :3
4. jangan lupa isi sendiri ya jhahhahah :D


udah dulu ya,,,, pegel nih haha :D






sumber: http://life.viva.co.id/news/read/538830-universitas-bangkok-ciptakan-helm-anti-mencontek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^