Selasa, 19 Agustus 2014

[Tutorial] Cara Membuat Akun EXO-L dengan Mudah

Assalamu’alaikumm….

Hai..hai.. aku disini ^^ mau bawain judul “Cara buatin akun EXO-L” nah, caranya sih mudah banget bagi aku. Trus waktu aku cari di google katanya daftar dulu di sm town music supaya bisa terhubung ke akun EXO-L. Nah itu, aku coba daftar via facebook/twitter hasilnya ERROR. Trus cara lain daftar langsung juga sama. Yaudahlah, dilanjut besok2. Dan aku mulai berfikir dan nyoba daftar langsung ke akun EXO-L. dan ternyata berhasil juga. Utak-atik pun aku kerjain bentar langsung selesai wwkwkwk. Maklum aku bukan anak IT tapi anak komputer dkampus dlu haha xD #enelan loh!  
Yaudah daripada cincong, mending capcus yuk tutorial akun EXO-L yang mudah.
.
.
.
.
.
.
Petunjuk Tutorial akun EXO-L (sayang fotonya kena piruzzz kecuali no 10-11  huaaaa )
1.    Sebelum membuat akun. Pastikan email yahoo/gmail aktif apa gak?? Coba di cek dulu. Kalo di login trus passwordnya gak bisa, diperbaiki deh…kalo enggak bisa apa2 piye wes.. -__-
Kalo bener2 aktif di login dulu. Supaya bisa mantengin pemberithuan dari smtown music nation. Jangan lupa pluz jangan diclose. Rugi deh!
2.    Klik http://exo-l.smtown.com/Home atau http://exo-l.smtown.com itu sama aje. Liat muncul gambarnya. Kalo muncul. Klik “REGISTRASI” yang huruf kuning.
3.    Kalo udah. Ntar muncul kotak dialog gini “Joining Guide” abis itu klik OK ya ^^

4.  Abis itu muncul “SIGN UP” diisi deh. *Note: apabila email address aktif maka dsitu klik “CHECK ID” ntar muncul “This email can be used” artinya emailmu bisa digunakan. kalo dah punya akun smtown klik sebelahnya.
Kalo udah selesai klik “SUBCRIBED >”

5.    Abis itu, ntar muncul kotak dialog… langsung klik OK


6.    Ntar muncul kayak gambar halaman EXO-Li. keren ey berasa langit ada bintang2 wkwk XD. Dan skrang kamu posisi urutan ke berapa hayooo…. kalo aku sih 1 juta lupa deh posisinya
7.    Abis itu klik “L-CARD” tujuannya ntar dapetin kartu EXO-L mau diprint atau disimpan atau di screenshoot terserah kamu hehe ^^
Abis itu muncul “email authencitation” jangan mencet cancel lho!  
8.    Entar muncul kotak kecil “authenciation email was sent to your login email” trus OK
9.  Nah masuk deh ke email yahoo/gmail kamu. Tunggu ada muncul pemberitahuan dari “smtown music nation” barusan..^^. Jika di emailmu pemberitahuan itu sebelumnya atau kemarin yg udah ada gegara gagal/eror atau belom kepencet krn waktunya kelamaan. Itu berarti pemberitahuannya udah yg isinya “email authenciation” dah angus mungkin. Tu pengalamanku pas buatin akun ke temen aku. Pas aku utak-atik ttp slalu ada “authenciation”. Makanya buatin email lagi yang baru. Ini saranku. Kalo gak paham ulangi dri no. 1  
10.  Kalo di email gmail/yahoo dah klik tombol warna pink “email authenciation” maka akan muncul gambar gini. Baru deh kamu login masukin email yg tadi n password.



11.  Kalo dah berhasil. Coba klik “L-CARD” deh ntar muncul kotak gini. Selesai kan  ^^ 
Nih akun EXO-L punya aku wkwkwk XD





By: Moon Ra Ra – Rya Wulan

14 komentar:

  1. Kok punyaku L card nya bawahnya yang garis2 itu kok tulisanya error yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya temanku juga hal yg sama kok. coba login lagi mungkin muncul bardcodenya lagi. salam kenal ya ^^

      Hapus
  2. kok L card aku di bagian garis tulisannya something wrong !! maksudnya apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba diulang lagi mungkin bisa atau eror dari sistem sana kali ya....

      Hapus
  3. Kalau ak tulisannya somethingbwrong itu gmna ya apa ada yg slah ya pasnak registrasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ya, mungkin sistem dari sana. soalnya komentar diatas sama kyk kam kali... coba lain waktu bisa normal.

      Hapus
  4. Gomawo chingu ^^
    Akun aku udah jadi dengan sukses,,,,
    Pokoknya thanks banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. senang deh akunmu udah sukses. jangan lupa pantengin web exol ya coz member exo nongol disitu hehe ^^

      Hapus
    2. Bantu donk kak
      Password q ilng trs ,pdlh udh sampai buat akun baru,tpi ttp gx bisa...itu knp Yy?

      Hapus
  5. Kusabar kutabah udah nyoba sampai 20 kali lebih, email udah ada can be used tapi giliran di subscribe sandi nya ilang padahal udah aku masukin dan aku yakin itu 100% bener, gimana dong min? Bantu dong. Kan malu malu in, exo'l gapunya exo'l card huaaa

    BalasHapus
  6. Punya sya sudah dicoba berkali"ttp gk bisa,trs buat akun lagi ttp gk bisa itu kenpa Yy?

    BalasHapus

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^