Senin, 22 September 2014

[Tips] Buat yang ditanya "PACARMU MANA???"

Ini adalah tips bagi kamu kamu yg jomblo kalo ditanyain soal pacar (▔▽▔)

  •  bilang aja belum nemu yg pas. Pasangan itu kalo belom nemu yg pas ya cuma jadi angan (▔▽▔)
  • bilang aja lu kena php. Makanya males pacaran. Kalo ditanya PHP itu apa? Jawab aja, "PERNAH HAMPIR PACARAN.
  • Kalo ditanyain pacarnya dimana, bilang aja lagi pdkt. Iya, pdkt. PERNAH DEKET KEMUDIAN TERLUPAKAN. (▔▽▔)
□ kalo ini sih umumnya yg bilang kpopers
contoh:
X: jomblo ya?
Y: nggak lahh
X: pacar lu dimana?
Y: lagi sibuk kerja
X: waah, udah kerja masa. Namanya siapa? Kerjanya dimana tuh?
Y: namanya Kyuhyun, kerja di Korea :")
X: COT!!!!
*kemudian jambak jambakan*
□ ini adalah cara menjawab ketika ditanyai orang tua lu, khususnya buat yg udah umur siap nikah tapi belom punya pasangan
Ortu: kamu udah gede, kapan mau nikah? Pengen gendong cucu
Lu: maaf pa, ma. Aku berkembang biak dengan membelah diri.
Ortu: "........"
□ nyangkut.
Temen: pacar lu mana?
Lu: lagi otw nih
Temen: ooh, tapi kok lama banget?
Lu: soalnya lagi nyangkut katanya
Temen: nyangkut dimana? Susul aja napa
Lu: lagi nyangkut di hati orang :")
Temen: JONES LU!!!!
Tambahan berita terkini seputar jomblo.
Sudah jomblo 4 tahun membuat seorang pemuda membalas sms operator, "Dapet numbQ dari Cpha?"

nih dapat komentar buat aku nguquq yeth:

Bunga Pradini klu gue ditanya soal pacar nih ya min gue pasti blg "gue punya pacar kali. tp kita ldr 

saking jauh nya dia gak kenal sm gue"-_-*liriksehunn*

Sandara Sunny Lyn Temen : Loe udh punya Pacar ? Gw : Belum. Temen : Kenapa ? Gw : Belum nemu yg cocok.
Temen : emank kriteria yg kya gmna yg cocok sma Loe ? *muka serius* 
Gw : Yang Sama Persis kya Kyuhyun,Yesung,Donghae SUPER JUNIOR 
Temen : MAU LOE NGUBEK-NGUBEK JAKARTA JUGA GAK BAKAL NEMU YG KAYA MEREKA. 
Gw : *nyesssss #sakitnya_itu_disini Se'enggak'a,MEREKA YG BAKAL KESINI BUAT NIKAHIN GW *melengos

Osama Fikri Kalo ane "Pacar lu mana?" Gue:"Disana!" Temen gue: "Disana di mana Coeg!"
Gue:"Disana di masa depan!" pergi 
Callista Harefa A : lu udah punya pacar ?
B : udah dong,gue lagi nungguin dia :'3
A : emang dia dimana?
B : Ada di masa depan yang gue sendiri ngga tahu kebenarannya '-'
 A :dih,puitis/?




#Maaf ya, rusak la tulisannya wkwkwkk :D
sekian dan terimakasih. (▔▽▔)


0 komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^