Senin, 22 September 2014

[Artikel] Kumpulan Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia


Bicara soal kecantikan, nenek moyang kita telah mewariskan beragam tips kecantikan yang ampuh
untuk merawat kulit. Salah satunya adalah mengonsumsi kunyit asam, selain membuat kulit
jadi halus dan lembut, kunyit asam juga bisa melangsingkan tubuh. Beda negara, beda pula warisan kecantikan nenek moyang yang diberikan. Di beberapa negara lain, ada bahan-bahan alami dari dapur yang digunakan menjadi bahan kecantikan. Ada pula yang menggunakan teknik massage untuk menjadi cantik. Hmmm... dari pada penasaran, yuk kita baca bagaimana sih rahasia kecantikan wanita di negara lain. 

cantik yeth... mirip aku gak ya kwwkwkw  :D




Di India 

Wanita di India memiliki rambut yang tebal dan bersinar. Rahasianya, nenek moyang mereka mengajarkan untuk memakai minyak kelapa dalam perawatan rambut. Jadi, mereka diminta memassagekan minyak kelapa tersebut ke seluruh bagian rambut. Namun, terlebih dahulu, minyak tersebut dihangatkan. Setelah dimassage, dibiarkan selama semalam, dan keesokan harinya baru dibilas. Hasilnya, rambut akan lebih lebat, bersinar, serta kuat dan tak mudah patah. #minyak kemiri juga bisa lho,,,, beli di warung juga ada hehee

Di China 

Pijat refleksi ternyata mempengaruhi kecantikan kulit dan melancarkan peredaran darah lho. Menurut nenek moyang mereka, apabila peredaran darah seluruh tubuh lancar, otomatis tubuh dapat membantu menyembuhkan diri sendiri. Salah satunya apabila kulit mengalami luka atau peradangan seperti jerawat. 

Di Colombia 

Wanita Colombia mencacah bawang putih untuk digunakan masker pada kukunya. Diaplikasikan pada kuku seminggu sekali agar kuku tetap kuat dan mengkilap.  

Di Yunani 

Wanita Yunani terkenal melakukan diet Mediterania yang masih dilakukan banyak wanita di dunia hingga sekarang. Intinya, pola makan omega-3 dan omega-6 harus terjaga sehingga kulit menjadi cantik dan tetap sehat. Selain itu, mereka juga dianjurkan makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan minyak zaitun.  #nahLo, di Indonesia adanya 4 sehat 5 SEMPURNA 

Di Mesir 

Wanita Mesir percaya bahwa mandi susu dapat membantu melembutkan kulit serta meregenerasi kulit. Tambahkan saja 2 gelas susu ke dalam air mandi dan berendamlah di sana 10-15 menit, niscaya kulit akan lebih halus dan lembut. #nah ini yang aku bingung, pake susu apa sih??

Di Israel 

Adanya Laut Mati menjadi sebuah kekayaan alam yang sangat luar biasa di Israel. Tak hanya pemandangannya saja yang dibanggakan. kabarnya garam yang larut di Laut Mati dapat membantu menghilangkan racun di tubuh saat berendam di sana. 

Di Spanyol 

Wanita Spanyol memotong tipis-tipis kentang kemudian mengompres mata dengan irisan kentang tersebut selama 10 menit setiap hari untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di mata. 

Di Brazil 

Berbeda lagi dengan wanita Brazil, mereka cenderung menyukai mandi pasir untuk menangkal selulit, menghaluskan kulit serta menstimulasi peredaran darah.




sumber : Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^