Selasa, 30 Desember 2014

[Review] Pengalaman memakai Minyak Zaitun Mustika Ratu

[Review] Pengalaman memakai Minyak Zaitun Mustika Ratu


Assalamu’alaikum….

Hay, teman-teman. Aku disini lho hehe.. ehmm.. senangnya ya semenjak liat page viewer dah 16.000 ke atas duh, makasih banget ya dah berkunjung blog aku yang super amburagul emeseyu bahrelway2 ulalala~ *OK abaikan ya hehe* ya pokoknya moga aja blog aku tetep eksis dan berusaha menulis posting lebih baik lagi amiinn… hehe

Ohya, berhubung aku nulis di blog aku tentang produk skincare alias produk perawatan. Jadi aku gak ikutan blogger lainnya. Daripada buang2 duit demi review mending review apa yang ku punya aja. Selain itu juga review pengalaman didalam kehidupanku aja. Udah lah kembali topik. Aku bawain judul tentang produk “MINYAK ZAITUN MUSTIKA RATU”



Tahu kan minyak zaitun?? Minyak zaitun tu diambil dari buah zaitun yang asalnya dari Arab ya.. kalo gak salah. Di google banyak bahas minyak zaitun, asal usul dan terbentuknya minyak zaitun. Jadi buah zaitun banyak manfaat lho. Syukurlah hehe…
Terus aku juga punya minyak zaitun pertama kali beli di toko buku yang sellernya wanita jilbab dan bercadar hitam. Aku dapatnya Extra Virgin Oil ukuran botol kecil seperti botol minyak kayu putih tau kan?? Aku cuma pake diwajah, bagian kulit yang kering dan dibibir sebagai perawatan atau skincare. Jadi dipake rutin sayang dah habis selama 6 bulan kalo gak salah. Meski dah habis. Aku nyoba beli minyak zaitun WARDAH gara2 baca di blogger jadi kepengen. Lalu pas cari di indomaret gak ada. Adanya MINYAK ZAITUN MUSTIKA RATU karna liat harganya bkin greget XD. Yaudah capcus ke swalayan aja deh mungkin harganya lebih murah. trus aku nemu deh itu dan aku baca kemasan dan penjelasan secara detail. Jadi cocok deh buat kulit kering. Yaudah aku beli botol minyak zaitun MUSTIKA RATU harganya Rp 28.000 kalo di swalayan dan di kalo Indomaret naik dikit. Gapapalah demi sembuhin kulit kering kerontang hadehhh >,<

Nih nampak kemasan botol MINYAK ZAITU MUSTIKA RATU

baru dijepret sih :3

Hehehe peace cuma segini yeth XD. Terus ada biji apa tu lupa aku  ‘-‘)a


Penjelasan cuma segini ye dan Tekstur
ini keterangan dan ada biji apa tuh gak tau '.')a

*Nampak didepan aja soalnya XD
*teksturnya mirip minyak tapi beda sama zaitun EVO. Ya mungkin disaring 2x ya jadi ya gitu


Hasil pengalaman
Awal pertama make ketika diolesi bagian kulit kering yang ada kullit pecah-pecah terletak di punggung kaki, tumit,  sama telapak kaki bikin halus, lembab tapiiii lembabnya cepet banget kalo di aku. Bearti harus berkali2 diolesi kali ya…. Cavek deh ‘-‘)a
Kalo lainnya tetap lembab dan bkin halus ih kenyal2 kayak kulit bayi hihihi. Dan cocok diolesi dibawah mata secara rutin biar gak muncul garis2 halus dibawah mata dan keriput hehe ^^
Dan untuk rambut juga bisa kok, selain itu bulu mata biar lentik. Pokoknya manfaatnya buanyaaakkkk hehe

Kesimpulan
1.    Minyak zaitun brand lokal Mustika Ratu. Harganya terjangkau lho kalo di tempatku swalayan Rp 28.000 lainnya gak tau hehe. belinya dimana aja baik indomaret, alfamart, giant dll buanyak kok….
2.    Isinya banyak kok 175 ml jadi gak abis2 hehe. aku aja baru 6 bulan hehe sejak beli itu sebelum puasa Romadhon 2014
3.      Banyak manfaat apa aja yang kamu pengen lho….
4.      Bikin kulit halus dan lembab. tapi di aku lembabnya cepet meski harus dioles2 berkali-kali ya
5.   Isi sendiri XD soalnya khabisan ide hehehe peace

Kira-kira beli gak ni?? Yupz, ya donk hehe ^^

Segitu review dari tulisanku. Duh maaf banget ya tulisanku amburegul banget hehehe bye ^^

Wassalamu’alaikum ^^

8 komentar:

  1. How I Got My Loan From A Genuine And Reliable Loan Company

    I am Mrs.Irene Query i was in need of a loan of $150,000 and was scammed by those fraudulent lenders and a friend introduce me to Dr Purva Pius,and he lend me the loan without any stress,you can contact him at (urgentloan22@gmail.com) Approvals within 2-4 Hours

    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  2. Sipp sya jg bru bli coz wjahq skrng jrwtn kcil" kadang gdhe skit bgt lgi...komedo jg byk...mdh"an pake minyak zaitun mustika ratu cocok...aminnn

    BalasHapus
  3. Untuk memperbesar payudara bisa gak.

    BalasHapus
  4. Minyak zaitun mustika Ratu itu varian nya apa aja? Dan manfaat dari masing masing produk itu apa ya?

    BalasHapus
  5. Really love it..mustika ratu lebih encer jd klo buat pengganti body lotion ini lebih enak dbnding virgin krn agak kentel..trs klo sering pakai kyk di bag paha yg ada kelebihan minyak n agak belang wrna memudar loh gw pke tiap sblm tdur alhadil lembab n kenyel2 dipaha dan bokong..must try deh

    BalasHapus
  6. Klo di pakai di rambut bisa gak? Khasiatnya apa juga?

    BalasHapus

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^