Tukeran Link Es Krim yukk!

Hai, readerz cream ^^

aku pengen banget tukerin link kita k e link readers semua yang ada disini termasuk yang mampir ke blogku hehe.. berhubung judulku adalah "Tukeran Link Es Krim yukkk!"

nah, jadi aku cuma nuker link saja sebagai koleksi link blogspot, wordpress, wablog, tumblr, dan lain-lain deh. itu pun hanya sebatas meningkat traffik aku hehehe. tak apa kan kalo readerz juga berfikir gitu gimana cara meningkat tranffik blog atau website kita sendiri. semua kembali hak masing-masing readerz donk. jadi, jangan tersinggung (✿◠‿◠)

Beauty blloger kesukaanku:
`My Lovely Sister
`Angel Kawai



'Sesuatu' blogger kesukaanku:
`My Online Diary
`Kancut Keblenger
`Female


'Inspirasi' blogger kesukaanku:
Buah Hatiku, Surgaku


'Buku' blogger:Kumpulan Novel-novel






makasih ya ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^