Jumat, 25 Oktober 2013

Do You Know The Meaning of WORD "INDONESIA"

Hai Assalamualaikum warrohmatullahi wabarroqatuh.. hai..hai.... readers ^^

Do You Know The Meaning of word "INDONESIA" in English Version (Arti dari huruf "Indonesia")

Have you calculate number of letters "INDONESIA" let's count >>


Biodata Pak Jokowi :D

Assalamualaikuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmm................. beb.. pembaca..pembaca hai..hai... hihihi :D

aku bawain biodata pak Jokowi nih, sebelumnya aku kan pernah bahas "pak Jokowi gak punya TV tetap cetar membahana" kalo pengen baca disimak disini.

jadi tau kan Pak Jokowi (padahal udah lewat sih sejak tahun 2012 aku donk yang ketinggalan ToT ). Nah, Pak Jokowi itu dulunya sebagai walikota di kota Solo sejak jabatan tahun tahun 2005-2010 terus 2010-2015, selama 2 tahun menjalani periode keduanya, ia mendapat amanat dari warga Jakarta untuk memimpin Ibukota Negara. Dalam masa jabatannya di Solo, ia didampingi F.X. Hadi Rudyatmo sebagai wakil walikota. Ia dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan jerrr... etdah betah banget Pak Jokowi bisa memimpin di kota Solo yang "The Spirit of Java" aka Jawa Semangat sekaligus jadi gurbernur di Jakarta. capek gak ya Pak Jokowi :D #bener kagak ya
makanya Pak Jokowi itu udah disorot ke media apa aja dan sering nongol idungnya di tipi juga hadehhh, kapan donk aku masuk tipi #plakk

supaya biar detail soal Pak Jokowi sampe kalian bakal ngefans ama pak Jokowi awas kalo gak ngaku hahahah :D 
 



Selasa, 15 Oktober 2013

Jokowi Tak Punya Stasiun TV tapi Tetap Cetar Membahana

Assalamualaikummm......

siang para pembaca...lagi ngapain?? abis bersihin got ya cieleee.... #plakk
kekkkk :D

ane ketemu artikel yang bener2 cetar membahana geto :D
ini lho, pak jokowi udah cetar membahana yang trutama gak punya TV . ah masa sih dah gubernur jakarta gak punya TV. la punya e opo??? punyanya hati rakyat ya ihihhihi,,,, hebat donk udah 1 tahun pak jowoki jadi gubernur DKI. la kapan rencananya ya pak jokowi jadi gubernur jateng sekaligus biar tambah cetar membahaneol. lagian, aku aja gak tau siapa gubernur jateng siapa?? alah.. boong.
sumpah aku gak tau mah, taunya pak jokowi, pak sby, pak sukarno, pak hatta, pak habibi, paak gusdur, bu mega alias anaknya alm, pak sukarno tross pak jusuf kalla cuma itu aja. lainnya no C.O.M.M.E.N.T :D

Ya udah deh, silakan disimak ya,, soal pak Jokowi gak punya TV. noh

RENUNGAN UNTUK PARA WANITA dalam proses "Akad Nikah"

Assalamualaikum.... teman-teman readers hihihhii :D

aku ini lagi ngeblog ah soalnya kangen sih wkwwkw :D ᵔᴥᵔ


nah, aku nemu artikel ini, ini buat khusus wanita semua ya... yang laki-laki boleh asal harus tau proses akad nikah kayak apa, kan cuma pembelajaran asal jangan ngaco ngucapinnya, pura2 seriuz gitu dosa lu wkwkwk :D
dibaca yaaa....

Korea Selatan Kalah, K-Popers Mengamuk!

inilah namanya jaman sekarang udah aneh, berikut ini aku nemu artikel yang berjudul "korsel kalah, kpopers ngamuk. itu mah beda, beda bola beda musik. tuh ngapain harus pake hujatan segala. ingat aja tu ucapan dan tulisan bakalan diliat ama Allah.. pada tau gak? yuk dikutip dibawah ini.....