Jumat, 05 September 2014

[Just For Fun] Kurikulum 2014 *Coming Soon*

hay, bawa judul nih... aku ambil dari grup di fb nih. siapa tau jangan banyak mengeluh.....





1. KKM / Nilai Minimal semua pelajaran 100 #Gak semua bisa kayak gitu. harusnya membutuhkan perjuangan agar dapat nilai yang terbaik.
2. Masuk sekolah Seminggu 7 hari, tanggal merah tetep masuk. Hari libur itu cuma mitos #yelah minggu kan hari libur sedunia kelez -,-a
3. Masuk mulai abis shubuh. Sholat shubuh di Masjid sekolah berjamaah #bagusnya jam 6 pagi aja...
4. Pulang Sekolah abis isya #kayak di korea aja atuh
5. Semua mata pelajaran di UN-kan #UN akhir semester biasanya
6. UN 100 paket+CCTV +Koppasus, yang nyontek langsung tembak di tempat #jangan ditembak, tapi dihukum.
7. Jika ada murid yg tidak lulus, langsung hukum mati #gak boleh terjadi gitu.
8. Biar ga bosen, tiap upacara selalu ada bintang tamu. #yezz
9. Upacaranya bukan jam 7 tapi jam 12 siang #panas tau bikin temsek XD
10. Guru di datang kan langsung dari jepang biar fokus sama pelajaran #bagus tuh
11. Ujian semester seminggu sekali . . biar siswa indonesia cerdas #baguzz
12 . jam istirahat 2 menit #capek deh

13. Coming soon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^