Senin, 09 September 2013

akhirnya blog aku jadi ^^

Tanggal 9 September 2013


  Alhamdulillah akhirnya blog aku udah ½ jadi wkwkwkwk :D tapi berhubung blog aku belum lengkap toh yang penting blog aku kece badai menurutku hehe… yang sederhana dan unik lagi #eaaa….
            Udah ah.. moga aja blog aku langgeng aminnn…. Supaya blog aku biar bisa dibaca semua orang yang ada dihatiku #plakkk



§  Emang kenapa pengen banget bikin blog kamu kayak gini?? Atau sekedar pengen ikut-ikutan kah??
ð  Hehehe… gak cuma ikut-ikutan or numpang tenar mah enggak kali :P itu kan tergantung selera masing-masing.
Jadi gini, aku tuh pengen bangetz bikin blog yang ini hanya sekedar mengisi waktu luang separoh dari kerjaan Mbak Rumah Tangga #plakk maksudnya bantu-bantu orang tua gitu (#cielaaa anak berbakti :P ) tapi aku enggak digaji huaaaaaa…..#nangiz kejer  
Selain itu, aku pengen banget berbagi apa aja yang aku suka dan apa aja yang enggak aku suka didalam postingan blog aku. Paling aku fokuskan cuma sekali atau 2 kali atau 3 kali dalam seminggu aja jadi bisa membagi waktu antara nulis di blog dan kerjaan aku wkwkwk :D biar gak bentrok gitu (._.  “) maklum aku pengacara alias pengangguran acara kekkk :D #peace
Paham kan maksudnya?? Kalo gak paham, gak akan aku kasih recehan gopek lho :P haha

§  Nanti pada gak konsisten nih bocah???
ð  Hehe,, iya enggak sih.. nanti aku usahain sebisa aku sendiri bisa fokus sama nulis di blog aku nek ono ide lho….. nek ora ono ide yo, nyopas artikel berita bae wes, kudu dikasih sumber asli ben bocah kreatif haha.. #gak pake plagiat ntar dosa lho akakkkkk :D

§  Terus, kamu tau dapat sesuatu namanya ‘blog’ ini dapat darimana?? Sejak kapan?? Pernah buat blog yang sebelumnya kah??
ð  Jiahhh, ini wawancara macam apa sih, kepo amat. Masalah buatmu :P mau nawarin job buat aku ya haha #peace
Itu kan sejak tahun 2009 ketika pertama kali pelajaran TIK dikampusku. Karena aku dah lulusan AMd Komputrisasi Akuntansi #cieleeee :P 
Jadi gini, dosenku Pak siapa yaaa.. (lupa #Moon jaat nih :P, beneran lupa, tapi inget wajahnya kayak pak menteri gitu hahaha :D) dosenku tuh yang ngasih tugas namanya “membuat blog” jederrrrr….  Nah disitu dosen aku yang ngajarin apa itu blog, apa fungsi blog, cara buat blog gimana?? Gitu doank kan sekaligus ambil buku dari file e-book dr pak dosen ama buku dari perpus. Yaudah aku mulai buat blog kayak gini… Alhamdulillah kalo blog aku dah beres bikin blog meski gak sempurna dimatamu #plakkk hahaha maklum namanya juga bocah labil alias bocah newbie plus gaptek aka gagal teknologi bukan gagal keTek gitu hahahha :P
Eh engggak tau deh mau ngapain ama blog aku, blog aku kayak gimana? Kerasa kayak aneh gitu. La wong dosenku enggak ngasih tau nilai blog aku bagaimana?? Bagus enggak pak?? Haduh nasib anak mahasiswa #itu dulu :P

§  Terus blog yang pertama yang kamu buat yang ini kah???
ð  Eh bukanlah,,, blog aku yang dulu ini http://wulanmoon-2012.blogspot.com tapi sayang jarang ngepost T.T hikz,,hikz,,, terus kesan blog aku kayaknya lemot super duberr haduhhh… enggak ada yang ngajarin aku emakkkkkkkkk……
Jadi aku gak konsisten ama blog aku yang dulu. Kamu tau kan?? Aku gaptek jadul ndeso namanya juga gadis itu manusia kan dr kayangan bidadari #plakk :P *plakk mulu sih ah
You know what?? *ealah englishnya mode on. Waktu aku dah kuliah, punya laptop tapi gakpunya modem. Bisanya dikampus yo ora iso mampet waktunya pengen turuuu :P

§  Nah, sekarang kan tahun 2013. Saat ini kamu dah bisa bikin blog versi baru, nanti ujung-ujungnya enggak fokus nih… hayo???
ð  Eh, jangan kayak gitu donk, kasih harapan buat blog aku kek, atau ngasih aku es krim se gede truk juga boleh kek :p tapi Alhamdulillah drumah dah punya modem noh bapakku pengen internetan. Tapi aku risih ama bapakku punya fb isinya bikin aku tendang or kill tuh orang tuh…. Haha, aku kan satpamnya di fb bapakku hahahaha :D *curcoL

§  Ada yang kurang ama blog kamu sendiri???
ð  Menurutku blog ini biasa aja. Yang penting readers nya bisa cuci mata bukan cuci hati #plakk.. (aku gak suka namanya ngerayu jadi maklum la…)
ð  Udah gitu aja, mau pegimane lageee??? -_-“ 

§  Nah, sekarang kan kamu udah tau soal blog kamu.  Nah kedepannya kayak gimana? Apa yg kamu harapin agar blog kamu terus maju pantang mundur. Jelasin yg singkat, jelas, kinclong, padat, cair, gas #plakk??
1.    Ehmm… pengen si buat nambah teman2 blogger yg saling berbagi satu sama lain alias saling melengkapi gitu biar gak boring kalo aku gak punya teman blogger huhu..
2.    Numpang curcol gapapa kan kalo ada idenya :D
3.    Mudah2an aja kalo artikel yang aku copas (wajib kasih SUMBER ASLI) yang menarik n nambah pengembangan kalimatku sendiri aminnn…
4.    Buktiin kalo blog aku kayak gimana> biar SEO yang menilai blog aku sendiri, apakah blog aku kece badai apa gak? Ada yang bosen apa gak? Ada yang bikin risih apa gak? Ada yang bikin kangen aku gak? Hahaha…
5.    Apa bener blog ini bisa menghasilkan duit halal beneran jika modal utama harus kerja keras tanpa bosenin nulis di blog apa enggak?? #ngarepp
6.    Pengen naikin pagerangking/traffic gitu #ngarepp aminn 


§  Apa gak takut saingan ama blog yang lain yang udah tenar/popular???
ð  Enggak takut kok, biasa aja kali. Yang penting fokus yang ada didepan mataku gitu aja, asal mau berusaha kerja keras biar dapat untung aminnnn

§  Terakhir, wawancara ini tutup ya… ^_^ *kaburrr
ð  Jiah, giliran aku jawabnya udah bejibun saking banyak pertanyaan2 segaje kayak gini. Aku kira ini walk in interview kayak mau aku dapat job. Yelahh broooo :P
Alhamdulillah, hehehe ini sebagian tulisan asli aku ini sekedar sharing aja. Maklum bahasa aku belepotan masih belajar namanya juga manusia belajar asal mau berusaha wkwkwk :D. yang kita tau, kita enggak ada yang sempurna. Jadi kita harus bersyukur apa adanya yang gak kita punya. Jadi no problem la kalo siapa yang punya cadel, cacat dll toh keep be Excited~!!

Wassalamualaiku Warroh matullahiwabarrokatuh ^______________________^v


Ini cerita ice cream aku apa cerita ice creammu???

1 komentar:

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^