Minggu, 30 November 2014

[Review] Pengalaman memakai LIP ICE FRUITY BALM APPLE

Hai hai.. semua… yey, bentar lagi page viewer 10.000 horay horay.. horay… #sebarAyam2 XD
Kali ini aku bawa judul nih, soal lipcare hehe artinya perawatan bibir hihi. Emang napa ya O.oa bibir aku sexy ya #plakk hehe

Nah, sebelumnya aku belum pernah namanya perawatan bibir. Gak tau sih bibirku kering ya padahal aku dah sering banget minum air putih. Selain itu juga makan buah2an dan sayur2an. Mungkin efek kena sinar matahari ya…. Pernah sih bibirku pecah-pecah, kering, warnanya dekil pokoknya, dan juga sensasinya panas dan perih. Apakah itu sariawan bukan?? Daripada gak tau aku nyoba-nyoba googling dan nemu blog kecantikan. Disitu aku nemuin banyak posting yang intinya perawatan bibir dimulai dari cara alami sampai pake produk2 lipcare. Nah, untuk perawatan bibir secara alami aku bahasnya nanti aja ya.. sekarang aku bahas produk lipcare yang murah sekali, yang pasti brand lokal. Namanya LIP ICE FRUITY BALM. Aku sengaja milih apple atau buah apel karna aku liat yang tersedia di warung yang ada di meja atas. Ada lip ice cheer apa tuh lupa. Pokoknya mirip iklan nikita willy lho.. aku milih ini hanya nyoba2 untuk pertama kali anggap aja cocok apa gak sbg pengalamanku hehe… terus aku beli ini harganya murah kok Rp 12.000,- mungkin lumayan awet kalo dipake ^^

Nih produk penampakan:
sumber: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=lipice


Kemasannya kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana yeayy ^o^ body’y warna ijo dan tutupnya warna putih. Cantik ya kemasanya hehe. ada SPF 15 wow amazing XD.

Deskripsi, penjelasan, komposisi:
GAMBARNYA ILANG T.T 

disitu Kalo ada kandungan methyparaben dan ethylparaben tuh aku rasa gak sepenuh buruk kq. Paling kandungan itu hanya melindungi produk dari bakteri sehingga bisa tahan lama . don’t worry. Kalo lagi sensitive gak dianjurkan. Sayang lho!

Texture:
Teksturnya  warnanya apa ya bingung aku jelasinnya. Lihat gambar ya.. tapi mudah pecah dan tenang aja hati-hati saat diputar-putar nanti keluarnya gak pecah ^^ paham gak nih ._.v
*Maaf ya gambarnya ilang

Hasil dari pengalaman:
Hasil make lip ice fruity balm awal pertama kali di saat memoleskan ke bibirku rasa sensasinya kayak apa ya… kayak menthol dingin gitu lama-lama dah terbiasa aku moles tiap hari saat dibutuhkan hehe. dan aroma varian buah apel enak tapi kurang terasa dibibirku. Bener gak sih?? ._.v
Soal lembab sih iya cukup lembab cocok untuk iklim di Indonesia walau udaranya panas dan ada SPF 15 wow.. ^^ tapi kalo makan, minum, dll mudah hilang tekstur lipbalmnya. Jadi harus diulang-ulang 2 olesnya.
Jadi pake ini tinggal diputer2 terus diolesin udah deh daripada dicolek-colek apalagi colek2 gebetan wkwkw #plakk


Kesimpulan:
1.      Lipbalm cocok untuk bibir kering, mengelupas berada iklim tropis di Indonesia ^^
2.      Aroma apel enak tapi kurang terasa dibibir dan ada sensasi cool ^^
3.      Harganya murah lho di bawah lisensi Rohto Rp 12.000 di warung.
4.      Lip ice ditemukan dimana-mana seluruh Indonesia baik di warung, swalayan, minimarket, mall dll
5.      Kemasannya kecil, mudah dibawa kemana-kemana ^^
6.   Soal lembab iya sih cukup lembab tapi hilang beberapa jam kemudian jadi harus dioles ulang
7.      Awet kalo dipake ^^ apalagi make tiap hari ^^
8.    Ada SPF 15 bisa melindungi bibir kita dari sinar matahari agar bibir kita gak dekil alias item hehe
9.  Ada kandungan methylparaben dan ethyparaben jangan takut tenang aja tapi tidak dianjurkan pada bibir sensitive.

Kira-kira beli lagi gak?? Yupz, tapi beli varian yang lain dan lembab tahan lama ^^


Segitu review dari tulisan saya dah cukup dan Makasih ya dah baca review. Maaf jika tulisan dari saya salah dan amburadul hehe… bye ^^

1 komentar:

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^