Jumat, 13 Mei 2016

Tips Aksi Positif di Hari Kelulusan




Hai Blogger ^^

Kalian pasti senang ya.. ketika ada pengumuman kelulusan SMA, SMP, SD tiba bahwa kalian akan lulus?  
Yakin kalian lulus? ^^ Lulus dengan hasil usaha sendiri atau hasil contekan hayo ngaku hehehe...  *peace

note: hari gini jangan nyontek plis kalau dapat nilai terbaik tapi enggak jujur hadeh... enggak jaman gimana nanti kalau mau sukses atau dapat cita-cita akan terwujud??
Lebih baik belajar mati-matian dapat nilai terbaik asal jujur daripada nyontek dan enggak jujur. ok sip

Ok..ok dari pada tersinggung. kembali topik sesuai judul oke ^^

Biasanya kalian kalau acara kelulusan pasti ada aja pake aksi konvoi motor dan aksi coret-coretan ya kan. waduh... enggak enak diliat no..no..no...    























Sebenarnya kalau di lingkunngan sekolah mana pun enggak boleh dilakukan. Kan sudah ada peraturan
di sekolah ya kan???
Lah emang sih aksi coret-coretan udah sejak dulu. tapi cara ini salah. emang keliatan kurang kerjaan banget. La baju seragam di beli dari rejeki orang tua kan seharusnya baju seragam di simpan baik-baik atau di sumbangkan ke orang miskin yang membutuhkan begitu.

Ok Wulan akan kasih tips aksi positif terkeren dan teromantis di hari kelulusan tiba. Mau tahu??

1. Berdoa bersama
    Indonesia kan banyak agama. jadi boleh dong diadakan berdoa bersama-sama saling toleransi sebagai bentuk tanda syukur jika kita lulus SMA, SMP, dan SD yang udah kita berjuang melalui ilmu bermanfaat hingga akhir menuju Uajian Nasional atau UN, keberhasilan mendapat nilai terbaik dari usaha kita sendiri.

2. Memberi Bunga
    Memberi bunga itu terkesan romantis ya ketika setelah pengumuman kelulusan tiba. Menurutku sih cara aksi ini keren banget kalau memberi bunga pada guru, wali kelas, kepala sekolah. Bagaimana nanti perasaan guru kalian atau wali kelas kalian atau kepala sekolah kalian bakal terharu melihat murid-murid memberi bunga secara ramai-ramai. ya enggak?




3. Menerbangkan balon atau lampion































4. Menyanyi di depan Guru atau di Lapangan
    Kalau nyanyi judul "Terima Kasih Guru" pasti guru-guru pada baper semua hahahah. cara ini menyentuh banget lho ^^
   






























5. Memberi Sumbangan pada Orang Miskin
    Cara ini beh menyentuk dan menginspirasi banget buat kalian udah lulus SMA, SMP, SD enggak salah kan memberi sumbangan pada orang miskin agar kita didoakan dari orang miskin begitu juga orang miskin didoakan dari kita. biar terlihat saling persaudaraan tanpa pandang apapun ^^







Ok segitu tips aksi keren di Hari Kelulusan SMA, SMP, SD ala Wulan. Mohon maaf jika kata salah dan sekian terima hati dari saya ^^




nb: sumber dari google hanya contoj saja :D

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^