Kamis, 04 Agustus 2016

Kisah AWKARIN si "Perusak Moral"




Halo Blogger ^^ Apa kabar?

Hadeh… blog aku sepertinya udah dianggurin banget, enggak sempat menulis ide kreatifku ke blog aku. Abisnya sibuk banget. Nah padahal postinngan untuk blog aku udah aku simpan di komputer jadi biar mudah dan diingat hehe ^^
Ok langsung saja ya ^^


Bulan ini sekarang ada heboh soal fenomenal AWKARIN. Nah siapakah AWKARIN itu? Seperti apa kehidupannya? Cek Profil ya ^^
Nama Beken    : AWKARIN (dulu awwarkd Karin diubah jadi AWKARIN, katanya gampang diucapin -,- )
Nama Lengkap     : Karin Navilda
TTL                : Tanjang Pinang Kep. Riau, tahun 1999 Kalau gak salah
Tinggal            : di Jakarta
Pekerjaan ortu  : emak dan bapaknya sama-sama dokter
Pendidikan       : embuh :v

Jadi AWKARIN itu selebgram yang belakangan ini banyak dibahas oleh para anak-anak dan remaja Indonesia. Lalu dia ditawarin jadi endorse produk kayak artis-artis Indonesia yang kamu tahu. Terus dapat duit. Lah aku juga mau hehehe :D
Dan kabarnya hasil pendapatan dari endrose dia bisa beli rumah sendiri dekat rumah pacarnya. Subhanallah WARBINAZAHHH ya kamu Karin -,-

Kalau mau kepo tentang sosmed dia
Instagram : @awkarin
Ask.fm     : @awkarin
Vlog         : Karin Navilda
Twitter     : @awkarin

Ngomong-ngomong kok beberapa foto si Karin bagus banget kayak tumblr ya?
Katanya dia pake app VSCOCAM FULLBACK.

Terus awal tenarnya kayak gimana sih?
Awalnya kisah tenarnya dia bermula dari ask.fm dan instagram di dunia maya. Terus semakin dia rutin posting mana pun makanya dia terkenal, terkenalnya karna kelakukan yang enggak banget -,-
Jadinya kalo dia udah tenar ya buka vlog semacam youtube buat ngisi kehidupan dia kayak gimana. Aku enggak begitu terlalu tahu soal dia. Jadi intinya ya gitu lah kamu bisa lihat sendiri.
Tapi semakin bana AWKARIN terkenal terkenal semakin controversial dengan haters. WADUHHH!!!!!
Mengapa?
Karena kehidupan dia itu kayak agak gimana gitu. Ngeri pokoknya. Coba kalian bisa lihat instagram seperti apa bersama pacarnya si Gagak eh Gaga. Cek disini ya ^^ (Maaf ya Wulan enggak ingin menunjukkan bukti foto dia sama pacarnya. Enggak nguatin huahahaha)
Dia benar-benar perusak moral anak bangsa. Yang dulu dia Karin gadis berprestasi.

Kasihan… sebenarnya kehidupan Karin yang dulu kayak apa ya?
Dulu si Karin saat SMP punya prestasi lho ^^ dan Karin pernah menjadi lulusan terbaik th 2013 dengan hasil UN 37,9 dan rata-rata nilai 9,5. Dia dulu duduk di SMP Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Hwa KEREENN ABIZZZ!!! ^^
Tapi semenjak lulusan SMP pindah ke Jakarta kehidupannya berubah total menjadi gadis yang terpengaruhi pergaulan entah seperti apa yang kamu tahu di insstagramnya. Hmmm….
Miris.. Kasihan… Apalagi reaksi orang tua yg sebagai dokter bakalan kayak apa? Shock berat. Ohya kamu bisa baca selengkapnya disini ya di BLOG KANCUT
ada lagi perbedaan foto yang dulu dan sekarang


Jadi kesimpulannya adalah…
1.      Gaya  pakaiannya begitu sedikit vulgar, sexy dan nuansa kebarat-baratan
2.      Pacaran. Yelah gini aja miskin asmara hahaha.. udah tau hukumnya haram. Masa bodoh dosa dia ditanggung sendiri. Siapa yg repot? Biarin aja kali.
3.      Kata-kata yang enggak sopan santun dan kasar -.-
4.      Fans dukung. Nauzubillah. Calon cabe-cabean kali -,- terutama anak-anak dan remaja
5.      Gaya hidup bikon merusak moral bangsa
6.      Menghasilkan duit dari endrose buat beli rumah supaya deket sama pacarnya #halah
7.      Nyepam enggak ada mutunya
8.      Ada lagi???

Yah segitu aja kali. Wulan berharap kalian jangan terus menyerang dan berhenti melakukan buruk. Tapi dia seolah tidak peduli apa yang kalian lakukan padanya. Biarlah hidup diam dosa dia. Nanti juga nyesel kemudian. Dan semoga Allah memberi hidayah buat Karin untuk berubah menjadi gadis yang dulu polos dan santun. Aamiiiin ^^
Sekian dari saya ya.

Wassalamualaikum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^