Jumat, 14 Maret 2014

[Hikmah] Apa Yang terjadi Jika Kita Bersentuhan Dengan Muhrim.

Assalamu'alaikum...

Hai..hai... bulan ini kan bulan Maret ya, ehm... jarang ngeblog pastinya wkwkkw XD #plakk
Ya nih, sibuk nulis cerita karyaku nih hehe. maaf banget. asal aku gak ngambang hihhii..
Ohya, hari ini aku bawain judul [Hikmah] Apa Yang terjadi Jika Kita Bersentuhan Dengan Muhrim.
Bagi yang punya pacar atau tunangan ya, khusus Islam ya. Bukan buat menjatuhkan nama baik Islam. tapi lebih kearah kita untuk memperbaiki diri dari perbuatannya. key.. Maaf bila tersinggung hihi.. http://eemoticons.net 
cekidot~~


.
.
.
.
.
.Ini alasan sebabnya kita tidak perlu berpegangan/pelukan/mengelus kepala dengan yang bukah muhrim/mahrom. jadi scara singkat yang aku inget ya... *bukan sok menggurui atau apalah disini aku cuma mengingatkan. jadi Islam kan mengajarkan kita untuk mengingat 1 sama lain kan??* Coba deh liat TANDA MERAH yang ada di foto. DIBACA YE!!!!

Ini warna merah. diliattt!!!

kamu ngerasa gak?? ada sesuatu deg-degan pas kita dideketin cowo, digandeng ama cowo, dilindungi cowo *ahh so sweet* http://eemoticons.net#plakk

jadi gini, menurut orang yang pake alat pendeteksi detak jantung yang nunjukkin bagian tanda warna merah adalah peningkatan suhu yang tinggi di kawasan tertentu. jadi, jalo berpegangan tangan.itu yang kita rasa.
1. jantung perempuan akan berdegup kencang karna cinta dan kasih sayang dari cowo. hayo, bisa ngerasain gak? pasti kalo dideketin pasti jadi salah tingkah atau nampak canggung begitu juga tersipu malu ahay... haha.
contoh: aku akui aja pernah waktu SMA. jadi gak sengaja natapin cowo my first sigh ampe jantungku berdegup.. hihhii #TobatMbakk wkwk  XD
2. Kalo laki-laki mah berdegup di otak dan kemaluan karna nafsu semata-mata. Hayoo yang cowo ngaku gak??? kalo gak ngaku. Ayam ngambang luu....

Gimana???? kurang puas??http://eemoticons.net 

nih, ada Sabda Rasul. dibace ya!!!

Dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:

لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ

“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211).

Dari Ibnu Abbas berkata: Saya mendengar Rasulullah bersabda: “Janganlah seorang lelaki berdua-duaan (khalwat) dengan wanita kecuali bersama mahramnya.” (Hadis Riwayat Bukhari & Muslim).

Di dalam surat An-Nuur:30, Allah berfirman yang artinya:

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat’”.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, :

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

Tidak pernah aku tinggalkan fitnah yang lebih berbahaya terhadap kaum pria daripada fitnah para wanita. [HR Al-Bukhari no 5096]

Nah, gimana??? Udah jelas-jelas Pacarannya aja Haram, apalagi bersentuhan.
Makanya kalo udah tau, jangan dilakuin hadohhh-hadoh!!! mending belajar dulu deh...
Alangkah baiknya, mending menikahlah agar sama-sama menyempurnakan separuh agama kita. ya kan?

Wanita baik pantas untuk lakil-laki baik dan 
Laki-laki baik pantas untuk wanita baik. begoni~~~~

Boleh di-SHARE, moga mencerahkan. Supaya kita cepet-cepet mengintropeksi diri ya. Gak mau kan kehilangan mahkota sbg wanita/laki2 ya kan?????????????????????????? Hati-hati ya kawan-kawan ^^ http://eemoticons.net








sumber dari: Fanpage "Strawberry"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^