Selasa, 18 November 2014

[Review] Viva Skin Food Cream

Assalamu’alaikum……

Hola hali… apa kabar semuanya *cipok es krim satu2* #okAbaikan wkwkw
yeyy,,, page viewer aku dah 10.083 yeyy!!! ini aja baru 1 tahun lebih yelah -___-

Huh.. gak nulis blogging sih cuma gegara blm bayar paket #apahubungan coba ._. . Ok hari ini aku bawa review dan sekedar berbagi gratis nih *janganbilangeskrimyeee XD* nah review yang aku tulis adalah pengalaman memakai VIVA SKIN FOOD CREAM. Yap, ini dia Viva termasuk brand lokal di Indonesia. Udah lama banget brand Viva masih eksis aja hehe ^^
Moga bermanfaat ya cekicot~~~~


Nah, awalnya kaki ku keringgg banget.  Huh menyebalkan pokoknya. Nah aku disaranin ama Bundaku pake itu biar sembuh katanya. Yaudah aku pakein gituan. Terus gak sengaja aku habisin creamnya. Karna enak banget dipake walau hasilnya emang lembab hehe… terus aku nanya ama Bundaku. Beli Viva Skin Food Cream dimana??. Beliau bilang di warung ada, di swalayan ada, banyak kok. Harganya Rp 5.500,- wuihh murah banget. Pernah sih ada iklan gitu. Bearti cream itu gak abal2 donk. Yeyy,, Viva Skin Food Cream  tuh ada kualitas bagus dan aku pakein buat masalah kulit kering sama nyoba dipake muka di malam hari hihih. Enak enak enakkk….

Nah Ini penampakan Viva Skin Food Cream
Body


Cantik ya kemasan tutup warnya ijo muda, yang jar putih susu #eaaa
Bearti produk dah lama banget ya bahkan gak berubah bentuk kemasan jarnya. Cuma itu2 aja dah cantik hehe….  aku pilih ini yang kecil 30gr, kalo yang besar 50 gr harganya Rp 7000 kalo gak salah lupa aku hehe… mungkin harganya beda dikit. Gapapalah hihi
Yang penting belinya dimana aja baik di warung, apotik, swalayan de el el buanyak pokoknya…

Tutupnya ada gambar brand Viva

Cantik ya,,,

Penjelasan, cara memakai dan Komposisi


Udah ada ada digambar jelas kan??? Ada tanggal expired hehe ^^
*sayang ada propilparabennya gapapa aman aja kok…. ^^

Tekstur




Tekstur dari cream ini lembut, putih bersih kayak salju #eaa terus wanginya sedikit enak dan gak membosenin deh. Enelan  ._.v

Hasil pengalamanku
Hasil dari pengalamanku pas dipake ke tanganku hmm lembutnyaa…. Sampe kecium.. terasa lembabnya itu lho lama banget gak itung berapa jam hehe. kalo dipake siang emang lengket ya. Tapi tetap olesi aja di bagian kulit kering keruntang kalo mau bobok siang manis hehe… pas bangun, lembabnya juga masih terasa hehe. asikk. Kan disitu ada vitamin buat kulit ya bagus donk kulit butuh vitamin hehe.. kalo malem, aku pake in yang tipis2 dah terasa lembab dan kenyal2 dan besok paginya wajahku halus. Lembab dan kenyel2 sih hihihi XD yang penting intinya kulit kudu sehat dan terawatt. Soal cerah dan putih belakangan aja. Percaya deh. Itu kuncinya bagiku hihihi. Kemudian, aku pakein terus ah sampe abis, beli lagi, abis, beli lagi abis. Eh eh gak pernah bosen ya beli skin food cream lagi hehe… yah namanya juga skincare alias perawatan kulit biar gak kering nantinya wkkwkkw XD jadi buatku cocok. Gak tau cocok di kamu. Hasil orang kan beda2 ya gak hehe ^_____^v

*sorry gak ada gambarnya.. 

Kesimpulan:
1.     Harga berkualitas tuh murah lho yang kecil 30 gr Rp 5500,- kalo 50gr Rp 7000
2.  Belinya di warung, apotik, minimarket, swalayan de el el banyak seluruh Indonesia tergantung harganya aja.
3.     Aku gak bosen beli ini, ini, ini lagi. Lembabnya tuh lho hehe..
4.     Warna kemasan jar ijo muda ama putih susu cantik nih….
5.     Wanginya ada yang bilang mirip minyak zaitun, ada yang bilang wanginya samar2. Ada yang bilang wanginya lembut. Buatku si wanginya gak aneh kok cuma sendikit wangi aja…
6.   Kalo pake siang lengket katanya menurut blogger. Kalo malam dipake tipis2 dah terasa lembab, lembut dan kenyal2 hehe. soal cerah dan putih belakangan aja. Yang penting kulit sehat dan terawatt adalah kuncinya hehe
7.      Gak ada efek samping. Mungkin skincare coco-cocokan ya….

Udah segitu review Viva Skin Food Cream dari pengalaman saya. Mohon maaf tulisanku agak amburegul dan gak nyambung hehe… maaf kalo saya salah, sekian dan terima es krim. Bye.

Wassalamu’alaikumsalam ( ^-^)/


1 komentar:

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^