Minggu, 27 April 2014

[Hikmah] Kata-kata I dari Ustad Felix Siaww ^^


dibaca ya ^___________^. Enggak dibaca RUGI!!!



"nggak pacaran? kayak beli kucing dalam karung aja!" | lha masak iya, harus karungnya dibuka, kucingnya dielus-elus, nggak jadi pula? hehe..
"nggak pacaran nggak gaul, nggak dewasa!" | iya, pacaran kan memang digauli, dan beradegan dewasa, hehe..
"nggak pacaran gimana bisa saling mengenal? kalo nanti dapetnya jahat gimana?" | kalo pacaran malah udah ketauan jahat dari sekarang, hehe..
"emang kalo ta'aruf jamin dapet lelaki baik?" | ya.. seenggaknya dia takut maksiat sama Allah, ya nggak? hehe..
"tapi kan kita masi muda, masak mau nikah?!" | lha ya itu makanya, masi belum siap kok pacaran, persiapan nikah? ngibul deh.. hehe..
"tapi kan kita seneng kalo diperhatiin, seneng kalo ada yang peduli" | kesian banget idup lu, kehormatan digadai cuma untuk gituan.. hehe..
"jadi kalo belum siap nikah tapi masih haus perhatian gimana dong?" | diperhatiin Allah aja mau nggak? ibadah deh, dakwah deh.. hehe..
"jadi putus nih?" | iya | "sekarang?" | iyalah | "tapi masih sayang?" | yee.. anwar lagi, eh, nawar lagi.. maksiat kok maksa neng.. hehe..
"kalo dia nggak mau diputusin?" | ya itu urusan dia, urusan emaknya, bukan urusanmu, masak maksiat mesti dibagi rata nanggungnya? hehe..
"dia ancem bunuh diri gimana?" | cowok lemah begitu nggak layak dilestarikan, biarin aja.. tanggung jawab ke Allah masing-masing kok, hehe..
cinta itu melindungi bukan meyakiti, menjaga bukan membahayakan | cinta itu menikahi bukan memacari, sabar menunggu bukan terburu-buru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^