Sabtu, 15 Februari 2014

[Hidayah] Meletusnya G. Kelud tertulis jelas di Al-Quran.

Meletusnya G. Kelud tertulis jelas di
Al-Quran.

seperti yang aku pernah posting tadi, Gunung meletus Kelud => Oh Gunung Kelud
- Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2)
:"Allah-lah Yang meninggikan langit
tanpa tiang (sebagaimana) yang
kamu lihat, kemudian Dia
bersemayam di atas 'Arasy, dan
menundukkan matahari dan bulan.
Masing-masing beredar hingga
waktu yang ditentukan. ALLAH
MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya),
MENJELASKAN TANDA-TANDA
(Kebesaran-Nya), supaya kamu
meyakini pertemuan (mu) dengan
Tuhanmu."

- Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat
22:49-50) :
Katakanlah: "Hai manusia,
sesungguhnya Aku adalah seorang
PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA
kepadamu."
Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN
DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA
AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.

- Tahun 2014 (Surat 20:14) :
"Sesungguhnya Aku ini adalah
ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak)
selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU
dan DIRIKANLAH SHALAT untuk
MENGINGAT AKU."

---- SUBHANALLAH ----
Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT

0 komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^