Senin, 12 Januari 2015

Idola cowok terfavorit Versi Pilihan Wulan



















Assalamu’alaikum hay kawan-kawan. Lama nih gak nulis di blog hehe. rasanya kangen pengen ngetik atau nulis di blog lagi berasa terbawa suasana terbang melayang entah kemana hehe. duh puitis deh..
Aku Wulan pengin bahas soal “Idolah Cowok Terfavorit Aku”. Napa beri judul gitu ya… ya biarkan sesekali nulis pengalaman aja daripada gak ada ide buat nulis hehe ^^
Terus gimana donk? Tenang mari aku ulasan secara detail dari kecil hingga sekarang.
What???
Cekidot aja hehe


 Dimulai dari urutan ya ^^
1.      Fabian Chaves




ni dia fabian kecil. tapi cocok banget sama Belinda ehhehee XD



dia ganteng ya jaman sekarang wkwkw XD


Kenali dulu ya. Dia adalah artis asli dari MEXICO. Dia yang meranin jadi JOAQUIN di telenova “Mariana & Silvana”. Kenapa pilih dia? Alasan dulu aku suka wajah dia ganteng, aktingnya keren bkin aku senyam senyum gak jelas liat aktingnya, senyumnya manis apalagi kalo dia deket ama Mariana jadi berasa gimana gitu, suasana dia bkin romantis. Aw.. aw.. aw.. pantesan banyak yang suka sama dia. Makanya Wulan suka ama idola dia hihihi… maka dari itu bela2in nonton “Mariana&Silvana” dari aktivitas ngaji dan pulang kursus English kalo jam 3 sore.
Tapi itu dulu ya,,,bukan sekarang.
Pernah waktu tu jaman kenal internet aku dah kangen sama artis2 telenovela termasuk Fabian Chaves jadi alasan iseng2 aku mampir di google mau lihat Fabian Chaves yang udah dewasa. Dannn…! O.oa kaget bukan kepalang, dia bener-bener dewasa, macho, kayak keliatan om-om gitu iyuhhh..kan cuma lihat aja. Kalo gak percaya cek aja sendiri. Dia lahirnya 1988 tanggal dan bulan lupa wkwkkw :D …
So, sekarang masih ngefans mas Fabian dewasa gak?? Hmmm enggak ah selain tampangnya. aku blm tau sifat asli pegimane hihihi peace :D aku dah beralih ke idola cowok lainnya namanya HAFIZ FATUR

2.      Hafiz fatur






ini bareng sama kakaknya Irwansyah ^^



maaf yang bawah sensorin ya demi kehormatan wanita hehehe



ini baru keren wkwkwk gimana??


        Kenalin ini artis ganteng Hafiz Fatur yang dulu dia maen “FTV: secantik hati sejelek rupa”,”Sinetron: heart 2”, “FTV:sweet heart” lupa deh. Tau gak, dia adeknya Irwansyah loh. Aku baru tau waktu pas google coz kangen liat foto dia di google dan liat profilnya. Dia orang Jakarta, lahirnya tahun 1989. Makanya jadi tau. Wajahnya sedikit mirip. Tapi bagiku paling ganteng antara dia dan kakaknya ya si Hafiz Fatur hahhaha XD
Aku demen sama dia alasannya wajahnya ganteng banget, polos gitu, manis senyumnya kalo lagi nyengir2 gitu lucu deh pokoknya. Bahkan penggemar aja sependapat sama aku bahwa dia cowok paling ganteng huahahaha XD jangan sirik ye wahai cowo2 kekeke XD
Tapi sayang itu aku suka sama dia yang dulu. Sekarang aku gak lagi wong dia udah nikah sama cewek tak berjilbab sejak setelah kakaknya nikah sama mbak Zaskia Sungkar hehe. huhuhu T.T moga berbahagia ye…
Terus aku cek twitter dan instagram. Wajah dia sekarang dah macho, bodynya euyyy >,< sambil nyipok bayinya walah walah…. Gak asyik ah, lebih romantisan mas Irwansyah sama mbak Zaskia Sungkar hehe ^^
  
3.      Kim Jong Woon/Yesung Super Junior
        Kenalin dia Kim Jongwoon atau nama panggungnya Yesung Super Junior. Aku milih biasnya Yesung. Napa? Karna pas aku liat pertama kali dia nyanyi Bonamana karaoke kalo gak salah. Lihat aja photonya.

 Yesung pas nyanyi



















Dia yang ditengah ^^

Nah ini dia. Aku klepek-klepek ngeliat wajah dia uhuy guanteng buangetttt, maniss, imut, tampak innocent gitu lah. Selain itu suara dia merdu banget. Pantes suara emas yang dia punya hehe. nah trus dulu tahun 2010 akhir aku baru tahu tentang dia dan aku cari-cari info tentang profil dan fakta tentang dia. Dan ternyata emang bener. Ya gitu-gitulah hehe…. terus umur dia sekarang hampir mau berkepala 3 (lahir tahun 1984 sama lahirnya abangku)
Dan sekarang masih ngefans sama dia?? Masih donk hingga sekarang tetap setia ngefans atau biasin suami aku idolaku hehe.. gapapa cuma hiburan aja biar galaunya ilang wkakkaa XD
liat aja ya foto Yesung wkwkw XD buat menghilang galau hahahaha XD






dia masih bayi. montok dan lucu yeee ^^

 cocok ye jadi vampir hehe 




lucu ya hahaha




 iyyy manisnyaaaaaaaaaaa











ini dia lagi wamil. makanya fotonya kayak gitu





















lainnya cek di google banyak kok hehe ^^

4.      JinYoung B1A4











Kenalin namanya Jung Jinyoung. Manggilnya Jinyong. Dia member B1A4 dan juga sebagai leadernya. Hebat. Padahal jadi leader dilihat dari goldar daripada umurnya di BB/GB lainnya.
Aku suka dia semenjak munculnya BB B1A4 di MV lagu “OK”. Dia itu sama ganteng dan manisnya Hafiz Fatur kali ya hehe. entah ketika liat MV aja buatku klepek2. Gak tau napa tuh sampai aku senyam senyum sendiri hahahah XD pokoknya cuteee bangetz.
Oh ya lupa, dia asli dari Korsel. Lahirnya 18 Oktober 1991 sama tahun lahirnya aku. Namun tua kan aku huhuhu…
Masih ngefans kah sampai sekarang? Masih banget heheheh XD

5.      Mario Maurer
Kenalin dia artis dari Thailand (blasteran Thai-Jerman) namanya Mario Maurer. Dia lahirnya tahun 1988. Aku baru pertama kali liat artis macam cowo dari Thailand pas di film “The little Thing About Crazy Love(2010)”. Aku cari biodata tentang dia dan tada…..!  dia Mario Maurer. Kaget lah wajahnya dah ganteng, manis, cute deh. Aku kira waktu dia maen di film “TLTACL” dia kayak anak SMA. Ternyata salah dia maen film tu di tahun 2010 pas umurnya 22 tahun. Pantes imut banget masaa o.Oa duhh gak nahan gak berenti liat dia. Ah napa aku dah ketinggalan nonton film gituan. Itu yg pertama kali aku nonton bulan april kemarin (2014). Gapapa yang penting dah nonton hahhaa….
Terus aku liat foto dia semuanya di google map emang bener dia ganteng banget, manis dan imutttt secara penggemar didunia aja dah klepek-klepek ngatain si Mario “duh Mario ganteng banget, cute lagi” weleh welehhh :p
Selain itu dia penggemar ikan cupang, punya prestasi, aktingnya bagus. Multitalent dah. Moga sukses ya bang Mario hehe ^^ kapan ya punya suami semanis dia haahhaha XD

6.      Kai EXO/ Kim Jong In
Kenalin dia Kim Jongin/Kai EXO. Singkat aja ya. Aku suka dia kalo liat MV sama foto2. Cakev dan manis senyumnya wkkakaaka. Secara dia rapper dan leader dancer. Hebat deh ^^ aku jadi ngefans sama dia wkwkwkw.. sayang brondong. Dia kan lahirnya 1994 hahahah XD
lihat aja fotonya
































7.      Suho EXO
Kenalin si Suho Holang Kaya. Nama panjangnya Kim Jung Myeon. Aku suka sama dia cuma manis banget, cakev si hehe.. cuma kalo liat foto2 mukanya dia tuh kinclong weleh-weleh pantes putih bersih gitu. Aku jg ngefans sih hehe. tapi belum tentu aku ngebiasin sama dia. Hanya ngefans biasa aja hehe ^^
Satu lagi, dia itu kembaran aku enelan deh, bulan dan tahun sama Mei 1991. Tapi selisih 2 hari. Aku 20 dia 22 dan beda rahim wkwkwk xD
Lihat fotonya ye hehehe XD











8.      Calon suamiku

Ku tunggu kau pulang ke bumi untuk meminangku di depan penghulu dan Allah aamiinnnn  #eaaaaa #eaaaaaa



















segini deh, mana yang cakev?? mana yang imut?? hahaha... ya q pilih no. 3 sampe teakhir hahahaha XD udahlah. udah malam banget. makasih ya dah mau baca blog aku. maaf kalo salah hehe ^^


#catatan: foto Mario Maurer lihat di google image ya ^^ hehe gak sempet sih hihihihihi :D

0 komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^