Sabtu, 16 Agustus 2014

Cerita Lucu I


Assalamu'alaikum.. hai hai teman-teman...
ini waktunya menjelang 17 agustusan ya ^^
ok, aku bawain cerita lucu bin ngeselin deh, dijamin langsung ngakak beneran hehehe ^^
silakan dibaca ya coz aku dapat copas dari status fb orang hehe



Ginting, seorang profesional asal Medan, namun agak tuli, baru pertama kali ke Jogja. Suatu hari ia ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu es dawet (cendol).
Ginting: “Mbak, beli dawetnya.”
Mbak : “Sampun telas, mas.”
Ginting: “Iya dong, tampung di gelas ya Mbak …”
Mbak : “Mboten wonten, mas.”
Ginting: “Betul, memang saya suka pake santen…”
Mbak : ……”Ojo ngono, mas.”
Ginting: “Aku sdh tau Mbak, yg ijo-ijo itu khan!? Di Jakarta, namanya cendol!” Mbak : (agak kesal) “Kowe sinting ya?”
Ginting: “Lho!? Koq Mbak bisa tau namaku Ginting…?”
Mbak : (tambah kesal) “Wong edan!”
Ginting: “Wah .. Mbak hebat sekali! Saya memang org Medan!”
Mbak : (mulai menggerutu) “Ora duwe otak.!!”
Ginting: “Benar … benar, Mbak!! Saya orang Batak! Ha..ha..ha… Horas!”
Mbak : (stress..)”Dasar budeg ..!!!”
Ginting: “Yg aku pesan dawet Mbak… bukan gudeg!”
Mbak : “Sampeyan kurang kerjaan to?”
Ginting : “Benar sekali Mbak, teman-temanku yang baca cerita ini juga pada kurang kerjaan!
HA HA HA HA HA

tuhkan ngakak sih tapi ngeselin juga ya wkwkwk.. mumpung aja biar gak galon hahaha

2 komentar:

  1. Cukup membuat tersenyum,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... senyumin ama siapa tuh mas wkwk XD
      salam kenal ya ^^

      Hapus

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^