Senin, 02 Desember 2013

✿ Pengalaman saat mau tes kesehatan ^o^ ✿

Assalamualaikum..................

Hay, kembali lagi ya. aku disini donk.... bukan di Ambon  #plakk


hari ini aku punya pengalaman kayak gimana deh. hororr.horor..horor... 

judulnya si "Pengalaman saat mau tes kesehatan" wkwkkw :D
Ada yang mau baca..... ????
kalo engggak????..............................


kalo engggakkk????????????????????????????????????






hahahhaha.... becanda kaleee :p


jadi gini.......................................

pertama kali aku ke puskesmas minta dianter ama Ibuku gegara aku nyeyel jiahahha...


nah Kedua kalinya. aku emang deg-degan banget buat siap-siap ke puskesmas coz aku malu dan gak PD gini geto haha.... yaudah aku bertekad diri mulai berani masuk ruang Puskesmas (maaf yah ane gak sempat moto soalnya ketinggalan HP xD #gubrakkk...

jadi ceritanya saat mau tes kesehatanku tujuannya buat lamar kerja doank. nah aku cerita satu-satu dulu ya...

1. nah, pas aku masuk ke dalam ruang adminstrasi aku disuruh ngambil kartu nomor antri. aku kira no antri 47 itu kelamaan banget. la ini pengunjungnya dikit doank rata-rata ada simbah, ibu-ibu hamil, anak kecil. setelah pengumuman dari speaker dapat no. antriku. aku langsung sigap ke ruang admin. trus aku ditanya nama, alamat, umur, mau diperiksa apa terus bayar deh Rp 10.000 lha ini murah bangetz jerr, kenapa?  la wong ini puskesmas yang aku kunjungi di Krapyak Kidul Pekalongan kok.aku kira kata ibuku bayarnya Rp 5000. oke sikattttt.........................


2. kedua nunggu di ruang gigi. Lho kok ruang gigi si??? iya, kata si ibu tu periksa gigi dulu baru periksa yg umum gitu.

nah berhubung nunggu didepan ruang gigi tuh lamaaaa bangetz hampir 1 jam dah mau ngantuk. tapi aku gak tau disebelah kiri ada cowo ketje yang nangkring dipojokan. tau tu....

3. ketiga, nah setelah namaku dipanggil. barulah periksa giginya. inget ye, periksa gigi cuma liat2 doank. ada yang gigi item, coklat, kuning, atau ada noda2 dbalik sela-sela gigimu pasti di catet terus ditanyain, kamu biasa gosok gigi gak?? aku jawab, iya iyalah gosok gigi, tapi gak gosok gigi pd malam hari akakkkk.... bukannya lupa tapi malez napa?? paling kadang-kadang gosok gigi doank, alhasil gigiku gak putih. :3

Gimana donk caranyaa?????????????????????????
Gampang. pake baking soda ama strawberry yg dihaluskan, trus diolesi ke gigimu slama 15 menit. abiz tu digosokkin baru deh hasilnya. soalnya aku liat di TV yang #1001Fakta gitu.
la ini dah selesai daripada ngoceh gak jelas. mending cabut ke luar ruang gigi

4. keempat ehmm,,, ke ruang dokter umum. ngapain ya???????????

itu aku diperiksa tes tekanan darah
cek punyaku masih 90 atau 100 moga aja aku normal amin XD

pas aku dicek tekanan darahku Alhamdulillah masih normal. pertama kali aku digituin waktu tes kesehatan buat bikin SIM ditahun 2008 akhir2, masih sama 90. kalo kurang dari 90 waduh sdkit khawatir sih, krna efeknya bisa sakit, capek. beda ama aku, aku mah kuat XD #plakk #So' atuh:P

terus, diperiksa mata kayak gini 
kalo kamu bisa baca seperti ini..................
aku diperiksa mata kedua kalinya, awalnya bisa baca tapi lama2 hadehh kgak jelas. lebih baik pelajari dulu sebelum tes kesehatan. caranya, cari aja 'tes mata' di google image ntar muncul kayak gitu. moga-moga aja kamu gak buta warna aminnn ^^











abis itu, timbang berat badanmu ama tinggi badanmu. kalo ditanya, gak macam-macam kok tenang aja kekkk XD boleh nambahin ukuran boleh tapi dilakukan setelah pulang dari puskesmas  #tidakpatutditiru :P contohnya aku hahaha...

5. abis itu semuanya dah selesai langsung dapat catatan/surat kesehatan dari dokter
jangan lupa diserahkan ke ruang dokter tuh minta stempel. kalo kamu mau legalisir yo monggo, yang penting palongo hehehee................ udah pulang deh...

nah itu pengalamanku saat mau tes kesehatan. semua dari awal hingga akhir dah berjalan lancar Alhamdulillah... ^__________________________________^


ini cerita es krimku apa cerita eskrimmmuuuu?????????????????????????





#cerita pengalamanku...


1 komentar:

  1. Selamat Siang..maaf bapak/ibu..numpang promosi ya

    KINI TELAH HADIR

    JASA PELAYANAN INFORMASI RUMAH SAKIT LUAR NEGERI
    SINGAPURA, MALAYSIA, THAILAND, AUSTRALIA

    Gleneagles hospital, Sunway medical Centre , Island Hospital , Mount Elizabeth Hospital dan lain..lain

    MEDIONE akan membantu anda dalam pengurusan pengobatan ke luar negeri ,

    - Booking jadwal appointment
    - Informasi RS.
    - Second opinion dari Dr via email
    - Booking akomodasi dan transportasi
    - Medical Evakuasi

    Semua Layanan diberikan Secara GRATIS, Kunjungi web site kami www.medione.co.id
    Atau telp segera di 021 - 456 456 94 atau 085694454757 (24 Jam)

    Representative kami akan membantu semua kebutuhan anda

    BalasHapus

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^