Sabtu, 15 Februari 2014

[Hidayah] Oh...!! Gunung Kelud T-T

GUNUNG KELUD BERKATA







Kira-kira begini :

Dengarlah wahai anak cucu adam yang ada disekitarku ataupun yang jauh dariku, aku diutus oleh Tuhan yang menciptakanku agar aku melakukan ini pada kalian. 
Maka berhikmahlah dari perkataanku semalam.




Aku menjadi beberapa hal diantaranya:

Cobaan : Aku menjadi cobaan bagi mereka yang beriman kepada-Nya

Teguran : Aku menjadi teguran bagi mereka yang sedang lupa kepada-Nya

Azab : Aku menjadi azab bagi mereka yang ingkar kepada-Nya

Pelajaran : Aku menjadi pelajaran bagi mereka yang beriman, lupa dan ingkar.

lah taghof walla tahzan innallaha ma'ana.

Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!!

Inget yeeeeeee...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




0 komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^