Sabtu, 11 Januari 2014

Pengalaman Adekku ^^

Assalamu'alaikum ...................................................!!!

Hay hay semua pakabar??? dooh lama gak nulis blog aja. huh aku ini nape ya.. nulis blog kok ditunda2. yaudah deh. mending ngepost gaje aja... ohya, bagi teman-teman kalo mau liat rekamana adekku di youtube ini dijamin deh ngakakmu bakal ngambanghahahaa #apadech..!! (-,-   )a

coba aja dulu denk.... lucu kok dan cukup MENGHIBUR wkwkwk XD





.
.
.
.
.
.
.
.
.
~cerita kayak gimana sih???
ceritanya waktu adekku maen laptop punya ayahku berhubung lagi nunggu loading dari wifi dirumahku lelet ya mungkin aja belom bayar langganan kale :p 
kan aku lagi tidur pada siang waktu itu hehehe#plakk
Nah paginya kan aku abiz ubek2 data di laptopnya ayahku, eh aku nemu file video isinya akkkkkk~ tau gak pada???
video rekaman adekku sendiri?

~Kapan dan dimana???
itu pas aku ngecek tanggal rekaman tu kalo gak salah tanggal 28 Oktober kali ya... yang aku upload ke youtube kan 31 Oktober. pakenya webcam la~~ noh diliat!
begitu aku ngeklik viewnya. idihhh amajing bener ya begitu lihat rekaman adekku begono. saking lucu banget lihat gituan hahahah bikin mules nih ngakaknya hahhaa #gaknyambung xD
dan abis itu aku beritahu pada ibuku sambil bawa laptop dimari. tau gak? ibuku malah ketawa ngakak banget sebab kekocakkan adekku bener-bener ajaib bin lucu. makanya bener-bener ini ampuh deh sampe membuatku ketawa gak nahan banget hahaha. nggak bisa dibayangin deh.
huhh, adekku gemezz bangetz deh.
nah malamnya, aku cepet2 beritahu pada ayahku. teruss?? pas diliatnya, ayahku juga ikut ketawa deh :3
tuhkan bener.... gak tau deh, tanya aja pada adekku yang lucu haha :D
udahlah capek mulut saya... #kesiannn =,=a

nah, aku punya ide gilerr hahaha...
sengaja aku upload video rekaman adekku ke youtube. siapa tau mungkin pengunjung cukup menghibur kale ya. dan gak sengaja juga sih aku beritahu pada adekku. napa? adekku tiba2 jadi gak w.o.l.e.s alias WOLES! ketika melihat video rekamannya sendiri. malu dan seneng deh perasaannya. udahlah. anggap aja video lucu biar masuk artis hahaha #apaluh ',')9
Yaudah segitu cerita eskrimku apa cerita eskrimmu???????????



makasihhhhhhhhhhhhhhhh yaa...........mungkin yang udah baca blog saya hhh.......... 
Byee~
Wassalamualaikummmmmmmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

`Silakan berkomentar apa saja yang penting mengandung hal-hal yang positif, sopan dan menjaga etika blog saya.
`spam! SARA! NEGATIF THINKING! DIHAPUS BAKALAN DICIVOK KAMBING lu
`Gak Koment??? Ayam Ngambang haha xD

Sekian dan terima es krim ^____________^