Kamis, 22 Mei 2014

Give Away dari My Lovely Sister May-June

Assalamu'alaikum.......

hai..hai.... aku ma berbagi posting giveaway dari blog My Lovely Sister.
"hare post ini untuk bisa memenangkan My Lovely Sister Giveaway Cara ikutan lengkapnya:







































silakan di cek=>
http://my-lovely-sister.blogspot.com/2014/05/giveaway-2014-may-june.html


aku dah join lho!!!!!
Ayo ikutan yukkkk... ^o^)/




Terima Kasih ^__________________^


Senin, 05 Mei 2014

[Pengalaman] Selfie Oh Selfie

Assalamu’alaikum...... ^-^)9
Hai..hai..hai.. aku bawain judul nih. Pengennya sih soal “Selfie” wah wah, sesuai nama selfie itu dah bikin heboh-heboh loh. Kalo orang lagi selfie berasa kayak apa gitu. Narsis kah? Atau mau pamer kah didepan publik via online dan offline. Hehehe, itulah kira-kira yang ada dipikiranku.



To the point aja ya, daripada banyak curcol ntar jadi gak nyambung nih hikz,,,hikz,,, XD